Budidaya Pertanian


Berikut contoh beberapa budidaya pertanian mulai dari budidaya Kelapa Sawit, Karet, Cabai, Sengon Albasia, Padi, Durian, Buah Naga, Buah Jeruk, Kakao, Anggur, Cengkeh, Bawang Merah dan lain-lain. Silahkan anda pelajari lebih lanjut tekhnisnya dan produk NASA yang harus anda gunakan untuk meningkatkan produktifitas pertanian Anda.

  1. Cara Budidaya Kelapa Sawit
    Kelapa sawit (Elaeis Guineensis Jacq), baik yang berorientasi pasar lokal maupun global akan berhadapan dengan tuntutan kualitas produk dan kelestarian lingkungan selain tentunya kuantitas produksi. Dalam hal ini PT. Natural Nusantara berusaha berperan dalam peningkatan produksi budidaya kelapa sawit secara Kuantitas, Kualitas dan tetap menjaga Kelestarian lingkungan (Aspek K-3).
    Baca selengkapnya.....


  2. Teknologi PIKAT NASA Kelapa Sawit
    Dalam usaha meningkatkan produksi kelapa sawit, Ekstensifikasi merupakan salah satu metode yang sering digunakan, akan tetapi dalam prosesnya memerlukan lahan yang lebih luas serta lebih banyak memerlukan tenaga kerja. Dari kendala yang ditemui dalam ekstensifikasi tersebut, maka metode Intensifikasi menjadi salah satu hal wajib dalam peningkatan produksi sawit.
    Baca selengkapnya.....


  3. Cara Budidaya Karet
    Tujuan utama pasaran hasil produksi tanaman karet (hevea brasiliensis) Indonesia adalah ekspor. Di pasaran internasional (perdagangan bebas) produk karet Indonesia menghadapi persaingan ketat. PT. Natural Nusantara berupaya meningkatkan Kuantitas dan Kualitas hasil produksi tanaman karet, dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan (Aspek K-3).
    Baca selengkapnya.....


  4. Cara Budidaya Padi
    Produksi gabah padi di Indonesia rata-rata 4 - 5 ton/ha. PT. NATURAL NUSANTARA berupaya membantu tercapainya ketahanan pangan nasional melalui peningkatan produksi padi berdasarkan asas kuantitas, kualitas dan kelestarian (K-3).
    Baca selengkapnya.....


  5. Cara Budidaya Cabai
    Cabai dapat ditanam di dataran tinggi maupun rendah, pH 5-6. Bertanam cabai dihadapkan dengan berbagai masalah (resiko), diantaranya, teknis budidaya, kekurangan unsur, serangan hama dan penyakit.
    Baca selengkapnya.....


  6. Cara Budidaya Sengon Albazia
    Sengon dalam bahasa latin disebut Albazia Falcataria, termasuk famili Mimosaceae, keluarga petai-petaian. Sengon mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi karena masa tanammnya relatif cepat dan penjualannya cepat.
    Baca selengkapnya.....


  7. Cara Budidaya Lada / Merica
    Kebutuhan akan lada / merica cukup besar baik untuk dalam negeri maupun luar negeri. Kurang lebih sekitar 85% dari total produksi lada Indonesia di export keluar negeri hingga saat ini. Negara-negara pengimpor dan konsumen lada dari Indonesia antara lain : Argentina, Australia, Algeria, Brasil, Belgia,Kanada, Denmark, Jerman, Jepang, Belanda, India, Iran, Italia, RRC, Yunani, Perancis, Tunisia, Swedia,arab saudi, Inggris, Amerika Serikat, Yugoslavia, Peru dan Rusia. Hal ini cukup menggiurkan jika kita bisa menangkap peluang dalam bisnis ini.
    Baca selengkapnya.....


  8. Cara Budidaya Durian
    Saat ini, permintaan dan harga durian tergolong tinggi, karena memberikan keuntungan menggiurkan bagi siapa saja yang membudidayakan. Sehingga bertanam durian merupakan sebuah prospek usaha agribisnis yang bagus. Cara bertanam durian yang baik merupakan pintu gerbang untuk menuju sukses.
    Baca selengkapnya.....


  9. Cara Budidaya Buah Naga
    Buah Naga adalah salah satu buah yang tidak asing lagi bagi pertanian di indonesia. Budidaya buah naga secara organik, dapat menghasilkan buah berkualitas lebih baik. Keuntungan dari teknik budidaya buah naga secara organik adalah buah yang dihasilkan sehat tanpa adanya residu bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh manusia dan lingkungan sekitar.
    Baca selengkapnya.....


  10. Cara Budidaya Buah Jeruk
    Prospek agribisnis jeruk di Indonesia cukup bagus karena potensi lahan produksi yang luas. Melalui program peningkatan kualitas sumberdaya petani jeruk serta didukung dengan hasil inovasi teknologi pemupukan dan hormon alami, pengelolaan hama dan penyakit terpadu, serta sistem budidaya lainnya.
    Baca selengkapnya.....


  11. Cara Budidaya Kakao
    Tanaman Kakao merupakan tanaman perkebunaan berprospek menjanjikan. Tetapi jika faktor tanah yang semakin keras dan miskin unsur hara terutama unsur hara mikro dan hormon alami, faktor iklim dan cuaca, faktor hama dan penyakit tanaman, serta faktor pemeliharaan lainnya tidak diperhatikan maka tingkat produksi dan kualitas akan rendah.
    Baca selengkapnya.....


  12. Cara Budidaya Buah Anggur
    Produksi anggur (Vitis sp.) di Indonesia belum optimal. PT. Natural Nusantara berupaya meningkatkan produksi anggur secara kuantitas, kualitas dan kelestarian lingkungan (Aspek K-3) untuk bersaing di era pasar bebas.
    Baca selengkapnya.....


  13. Cara Budidaya Cengkeh
    Cengkeh merupakan salah satu komoditas pertanian yang tinggi nilai ekonominya. Baik sebagai rempah-rempah, bahan campuran rokok kretek atau bahan dalam pembuatan minyak atsiri. Namun bila faktor penanaman dan pemeliharaan lainnya tidak diperhatikan maka produksi dan kualitasnya akan menjadi rendah.
    Baca selengkapnya.....


  14. Cara Budidaya Bawang Merah
    Bawang merah (Allium cepa) merupakan salah satu komoditas hortikultura yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Agar sukses budidaya bawang merah kita dihadapkan dengan berbagai masalah (resiko) di lapangan. Diantaranya cara budidaya, serangan hama dan penyakit, kekurangan unsur mikro, dll yang menyebabkan produksi menurun.
    Baca selengkapnya.....

bawah

 

Pemesanan Produk / Konsultasi :
Call / SMS : 0815 1930 4044
Whatsapp : 08787 8585 837
Pin BBM 7CC9125D

Alamat :
Stokis Resmi PT.Natural Nusantara (NASA)
Jl. Mardani Raya Gg.A No.20 A
Cempaka Putih Barat - Jakarta Pusat
www.agrobisnisnasa.com


Jadilah Agen / Distributor NASA di daerah Anda untuk mendapatkan harga khusus, baik untuk digunakan sendiri atau dijual lagi. Caranya KLIK DISINI

 

 


Copyrights © 2013 www.AgroBisnisNasa.com
Alamat : Jl. Mardani Raya Gg.A No.20A Cempaka Putih Barat - Jakarta Pusat

Call / SMS : 0815 1930 4044   |  WA : 08787 8585 837  |   BBM Pin 7CC9125D
  Produk




Call / SMS
0815 1930 4044

BBM Pin
7CC9125D

WhatsApp
08787 8585 837

Email
aswannasa@gmail.com

Social Media




Artikel Yang Sering Dibaca :
  1. Teknologi PIKAT NASA Kelapa Sawit
  2. CARA BUDIDAYA KELAPA SAWIT
  3. CARA BUDIDAYA LELE
  4. CARA BUDIDAYA BANDENG
  5. CARA BUDIDAYA & BERTERNAK BEBEK
  6. VITERNA "Vitamin Ternak Alami"
  7. TON "Pupuk Khusus Tambak Perikanan"